loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Jokowi: Saya Ikuti Kinerja Menteri, Intelijen Saya Banyak

loading...


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dirinya akan terus memantau kinerja lembaga pemerintah, terutama di daerah. Dia menegaskan banyak memiliki intelijen untuk memantau kinerja lembaga pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat pencanangan program Peremajaan Sawit Rakyat dan pembagian sertifikat tanah kepada warga di Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (27/11/207). Dia mengatakan telah memerintahkan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil dan jajarannya agar mengebut untuk mengejar target penyerahan sertifikat tanah kepada rakyat.

"Saya perintahkan ke Menteri BPN Sofyan Djalil kerjain tahun ini 7 juta, (tahun depan) 9 juta, tahun depannya lagi 20 juta. Yang pusing kantor BPN, tapi harus bekerja untuk rakyat, tidak zaman lagi urus sertifikat 2 tahun tidak rampung-rampung," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan akan mengikuti terus kinerja lembaga ATR/BPN dalam menyalurkan sertifikat tanah ke warga.

"Saya ikuti terus. Jangan pikir saya tidak punya intelijen, intelijen saya banyak," tegas Jokowi.

Selain itu, terkait dengan program peremajaan sawit untuk rakyat, Jokowi mengatakan dirinya akan memantau itu. Bahkan dia berjanji akan mendatangi lokasi di Serdang Bedagai ini tahun depan untuk memastikan program peremajaan tersebut berjalan dengan baik.

"Awas ya, kerja sama saya setahun lagi saya cek ke sini, jangan hanya simbolis-simbolis sendiri. Tanaman 1 meter cek semua. Saya ingin memastikan negara kita ini negara berkembang yang akan maju karena rakyatnya bekerja keras," kata Jokowi. detik.com


 
loading...

Comments