loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Disebut Jokowi 'Seram', Menteri Susi: Saya Cantik Hari Ini

loading...
Soal kata 'seram' yang pernah diucapkan Presiden Jokowi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi salah satu bahan perbincangan pada program 'Mata Najwa'. Menanggapi itu, Susi menyebut dirinya cantik.

"Terakhir, kita ingat Pak Jokowi bilang Bu Susi itu seram," tanya Najwa Shihab dalam program 'Mata Najwa' yang ditayangkan Trans7, Rabu (10/1/2018).

Mendapat pertanyaan itu, Susi sempat menutup wajahnya dengan tangan. Belum sempat Susi menjawab, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri, yang juga jadi pembicara, menimpali dengan canda.

"Emang, kalau itu emang," kata Hanif, yang langsung disambut tawa para penonton.

Tak lama, Susi pun memberi pernyataan. Menurutnya, penonton juga sepakat bahwa dia cantik.

"Saya pikir hari ini, saya kadang-kadang lihat di muka, saya pikir hari ini juga, saya pikir penonton juga setuju saya cantik hari ini," ujar Susi disambut tepuk tangan penonton.

"Saya tanya ke Mas Hanif, cantik tidak Bu Susi?" tanya Najwa.

"Oh, cantik. Soalnya kalau saya bilang tidak cantik, sepatunya itu yang seram," timpal Hanif dengan canda. Susi senyum. Najwa dan para penonton pun riuh tertawa.

Soal seram ini sebelumnya disebut Presiden Jokowi dalam pidato Rakornas 2018 Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di auditorium Tilangga, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Senin (8/1/2018). Saat itu Jokowi menyampaikan soal kinerja dan kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

Salah satunya mengenai kebijakan tegas atas pencurian ikan di perairan Indonesia. Jika berani, kapal penangkap ikan itu akan ditenggelamkan oleh Menteri Susi.

Jokowi pun menilai Susi adalah sosok perempuan yang 'seram'. Karena itu, sosok Susi jadi 'momok' bagi para pencuri ikan.

"Meskipun Bu Susi perempuan, tapi seram. Takut semuanya sama Bu Susi," kata Jokowi. Detik.com
loading...

Comments