loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Gabung 4 partai, PSI ikut dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

loading...
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung M Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku sudah mengincar Kang Emil begitu sapaan akrabnya untuk maju jadi Gubernur Jawa Barat.


"Kita sepakat untuk mendukung Kang Emil jadi Gubernur Jawa Barat," kata Grace Natalie saat memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil di Kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (2/3).
Dia menceritakan bahwa sudah melihat bahwa Emil cocok maju di Pilgub Jawa Barat. Dia juga melihat bahwa teman-teman di DPD sudah rapat dan mendukung Emil.
Kemudian kata Grace, Emil tidak perlu menyebar atribut terlalu banyak. Karena menurut Grace, Ridwan sudah baik dalam pekerjaannya sebagai Wali Kota Bandung.
"Enggak perlu banyak atribut. Kita yakin pekerjaan kang Emil di Bandung diperluas pasti Jawa barat akan jadi keren. Dan menjunjung tinggi toleransi dan korupsi," tegas Grace.
Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil sudah didukung empat partai untuk maju dilaga Pilgub 2018. Yaitu PPP, PKB, NasDem, Hanura. merdeka.com
loading...

Comments