loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Ini yang Dicari Polisi di Rumah Arseto Pariadji

loading...
Polisi menggeledah rumah Arseto Pariadji Suryoadji (38) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apa sebenarnya yang dicari polisi di rumahnya itu?


"Penggeledahan dilakukan untuk mencari dugaan kepemilikan narkotika," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (28/3/2018).

Arseto Pariadji Suryoadji (38) diamankan polisi setelah menyerahkan diri ke Mabes Polri. Setelah itu, tim kepolisia membawanya ke tempat tinggalnya di Jakarta Utara.

Argo menyebutkan, penggeledahan dilakukan tim gabungan dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. 

"Penggeledah dilakukan di tempat tinggal tersangka di Hotel Gading Indah Jl Pegangsaan 2 Nomor 10 Kelapa Gading (sebelumnya disebut di rumah dan apartemen-red)," papar Argo.

Akan tetapi, Argo tidak menyebutkan apakah penyidik mendapatkan barang bukti narkoba di lokasi tersebut. Argo juga tidak menyebutkan apakah Arseto dites urine.

Sebelumnya, Arseto dilaporkan oleh relawan Jokowi Mania (Joman) atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Dia menuding undangan mantu Jokowi dijual Rp 25 juta.

Arseto telah meminta maaf atas ucapannya melalui vlog-nya itu. Setelah itu, dia menyerahkan diri ke Bareskrim Mabes Polri siang tadi dan dilakukan penangkapan. 

detik.com
loading...

Comments