loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Pilkada 2018, Surya Paloh Berkampanye di Papua Demi Lukas Enembe

loading...
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh terjun langsung dalam kampanye perdana Pilkada 2018 pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal. Kampanye dilakukan di Lapangan Teis Sentani, Jayapura, Papua, Kamis, 1 Maret 2018.

Surya Paloh yang tiba di Bandara Internasional Sentani disambut oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Papua Mathius Awoitauw.
Surya Paloh ditemani Ketua Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Bidang Hukum Taufik Basari, Ketua DPP OKK NasDem Jeannette Sudjunadi, Ketua DPW Nasdem Sulut Elman Saragih, dan beberapa pengurus DPP Nasdem lainnya.
Setibanya di panggung, kampanye langsung dimulai. Massa simpatisan berkeliling lapangan sambil mengibarkan bendera partai pengusung dan meneriakkan kemenangan untuk calon inkumben Lukas Enembe.
Surya Paloh dalam kampanyenya di hadapan puluhan ribu massa mengatakan pasangan Lukas-Klemen merupakan pasangan terbaik yang dimiliki Papua saat ini.
"Kita harus memiliki jiwa yang sama dan satu pandangan untuk menyatukan bumi Papua dengan bersatu padu memenangkan Lukas-Klemen," kata Surya Paloh.
Menurut dia, bumi Papua telah memberikan energi yang positif bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, tidak ada artinya Indonesia tanpa keberadaan Papua.
"Negara Kesatuan Republik Indonesia itu mulai dari Sabang sampai Merauke. Merauke-Sabang itulah Indonesia. Siapa saja yang menganggap sebelah mata terhadap Papua, maka pikirannya sedang kurang sehat," kata Surya. tempo.co
loading...

Comments