loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Presiden Jokowi: Selamat Atas Keberhasilan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England

loading...

Di sela-sela kesibukannya melakukan kunjungan kerja ke Selandia Baru, Senin (19/3) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mempertahankan gelar juala nomor  ganda putra pada final All England 2018, yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Senin (19/3) dinihari.

“Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia bangga! –Jkw,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitter @jokowi, yang diunggahnya beberapa saat lalu.
Sebagaimana diketahui pasangan pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam kejuaraan bulutangkis All England 2018.
Sebelum berlaga di babak final All England 2018, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada babak semi final, Sabtu (17/3), menjungkalkan pasangan ganda putra Denmark Mads Condrad Petersen-Mads Pieler Kolding dua set langsung 21-11 dan 21-19.
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara setelah mengandaskan perlawasan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan 21-18 dan 21-17. Kemenangan ini sekaligus memastikan Kevin Sanjara/Marcus Gideon mempertahankan mahkota juara All England yang direbutnya pada tahun 2017 lalu. setkab.go.id

loading...

Comments