loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Sinyal Abraham Samad untuk Maju di Pilpres 2019

loading...
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK Abraham Samad memberi sinyal akan maju di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Saat ditanya apakah ia akan mendampingi Joko Widodo sebagai calon wakil presiden, Abraham Samad menjawab dengan diplomatis.

"Kalian sendiri melihat pantas enggak? Cocoknya aku jadi ketua RT atau Cawapres?,” ucap Abraham usai menghadiri diskusi Indonesia Future Leaders Conference 2018, di Balai Sidang 45 Makassar, Kamis 1 Maret 2018.
Kemudian wartawan menjawab jika Abraham cocok menjadi Wapres. Abraham tertawa lalu menjawab pertanyaan dari awak media. Abraham mengatakan bahwa jika publik mengatakan dirinya pantas menjadi Cawapres mendampigi Jokowi maka ia ucapkan terima kasih.
“Jadi kalau kamu bilang cocok, pertama saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan wartawan yang menganggap saya layak,” ucap Abraham.
Bahkan ia mengapresiasi dukungan dan support masyarakat yang luar biasa karena mendukungnya maju di Pilpres mendatang.
“Cuman saya perlu diskusi dengan teman-teman, keluarga, dan terakhir perlu salat istikharah minta pentunjuk dari Tuhan,” kata Ketua KPK ke-4 ini. “ “Setelah kita selesaikan istikharah baru saya mengambil kesimpulan.”
Namun, ucap Abraham yang terpenting saat ini dirinya mengapresiasi publik lantaran ada dorongan ke arah sana (Cawapres). “Tapi untuk memutuskan itu kita butuh satu sampai dua hari untuk melakukan salat istikharah,” tutupnya.
Nama Abraham Samad sempat masuk dalam radar survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia atau Kedai Kopi. Menurut pendiri Kedai Kopi Hendri Satrio, nama Abraham Samad dan beberapa nama lainnya seperti Tuan Guru Bajang, Tito Karnavian, dan Anies Baswedan punya peluang meramaikan bursa persaingan di Pilpres 2019. tempo.co
loading...

Comments