loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Tak Khawatir Indonesia Bubar, Kapolri Banggakan Program Presiden Jokowi

loading...

Kapolri, Jenderal (Pol) Tito Karnavian, meminta masyarakat tidak khawatir Indonesia akan bubar. Kuncinya yaitu kesejahteraan dan saat ini pemerintah terus mengupayakannya. Dia lalu memamerkan program-program kerja dan capaian pemerintahan Jokowi.


Hal itu diungkapkan Tito saat memberikan sambutan peresmian gedung baru Mapolda Jateng. Tito menjelaskan pemerintah banyak mengucurkan dana untuk infrastruktur dan kemajuan hingga tingkat desa, contohnya dana desa.

"Misal dana desa, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, sertifikasi. Dulu puluhan tahun masyarakat sampai nangis-nangis tidak punya sertfikat, sekarang sudah ada kepastian hukum," kata Tito di Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (23/3/2018).

Menurut Tito, Presiden Joko Widodo berusaha agar tidak terjadi gap karena perpecahan bisa terjadi karena gab antara high class, middle class, dan low class.

"Program pemerintah, Pak Jokowi, saya paham betul agar tidak terjadi gap. Faktor pemecah bagsa ini karena gap besar. Kalau sejahtera, jangan khawatir akan bubar negara ini," tandasnya.

Sebelumnya, dalam sebuah acara Prabowo menyebut ada prediksi yang mengatakan Indonesia bubar di tahun 2030. Pernyataan ini menjadi kontroversi di tengah-tengah masyarakat.  detik.com


loading...

Comments