loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Wiranto akan Lapor ke Jokowi soal Ba'asyir dan Muslim Cyber Army

loading...
Menko Polhukam Wiranto akan membahas soal pemindahan tahanan Abu Bakar Ba'asyir dan kasus Muslim Cyber Army (MCA) ke rapat terbatas dengan Presiden Jokowi hari ini. Pembahasan ini dilakukan setelah dirinya bertemu dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.


"Tadi kita rumuskan berbagai hal, kita lapor presiden, balik ke sini. nanti ngomong, ya," kata Wiranto sambil bergegas menuju ke Istana dari kantornya di Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Wiranto membenarkan bahwa yang akan dia laporkan ke Jokowi soal Abu Bakar Ba'asyir dan MCA. "Termasuk, termasuk," ujarnya.

Sebelumnya, Wiranto sempat memanggil Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Usai rapat, Tito enggan membeberkan isi perbincangan tersebut.

Pertemuan ketiganya berlangsung mulai pukul 12.10 WIB dan berakhir pada pukul 13.20 WIB, di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

"Pak Menko aja, ke Bapak Menko saja," ujar Tito saat dikonfirmasi wartawan.

Tito juga enggan menanggapi soal hasil penyelidikan terhadap Muslim Cyber Army (MCA) yang dilakukan pihaknya, termasuk soal pengganti Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Heru Winarko. 

"Sudah ada pemaparan resmi (terkait MCA-red) dari tim dari Mabes Polri kepada rekan-rekan media," ucapnya. detik.com
loading...

Comments