loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Guruh Temui Presiden Jokowi Bahas Pendirian Persada Soekarno

loading...
Guruh Soekarnoputra menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangan Guruh guna membahas pendirian Persada Soekarno bersama Kepala Negara.

"Banyak hal ya, beberapa hal antara lain tentang Yayasan Bung Karno kemudian Persada Soekarno. Persada Soekarno itu adalah rencana tempat yang akan merupakan museum atau perpustakaan. Di situ akan dinamakan Persada Soekarno," kata dia di lokasi, Selasa (3/4/2018). Putra bungsu Soekarno itu juga membahas mengenai Rumah Sakit Fatmawati.

Nantinya Museum Soekarno juga akan diisi sejumlah barang peninggalan dari Presiden pertama Indonesia, seperti lukisan dan barang seni lainnya. Keberadaan museum ini juga adalah salah satu keinginan Bung Karno semasa hidupnya.

"Bung Karno berpesan waktu itu, berwasiat benda-benda ini bukan aliran tapi dipersembahkan untuk rakyat Indonesia. Untuk itu Bung Karno menghendaki ingin ada suatu museum," ujar dia.

Guruh menambahkan, bahwa keluarga Bung Karno akan mengundang Presiden Jokowi untuk berkunjung ke museum tersebut. "Ya sudah pasti, sudah pasti," ucap dia.  okezone.com
loading...

Comments