loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Moeldoko Jelaskan Kupon Sembako Presiden Bercap Polisi yang Viral

loading...
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko angkat bicara soal viral foto kupon kunjungan kerja presiden RI yang berstempel Polres Sukabumi-Polsek Palabuhanratu. Menurut Moeldoko, tak ada aturan yang dilanggar saat polisi diberikan tugas membagikan sembako oleh Presiden Jokowi.

"Polisi masa nggak boleh? Kan tertib, akhirnya tertib nggak ada korban," ujar Moeldoko di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Moeldoko mengatakan, pembagian bantuan presiden menggunakan kupon supaya menjaga ketertiban. Kebetulan, saat Jokowi kunker ke Sukabumi, polisi lah yang diberikan tugas.

"Nah, ya itu. Jadi polisi, mungkin ada babinsa atau danramil, tujuannya karena ada massa besar, jangan sampai ada yang meninggal, pingsan, kan ini sering terjadi," jelas Moeldoko.

Ia menambahkan, anggaran untuk bantuan presiden sudah dialokasikan. Semua hal, termasuk metode pembagian dengan kupon, juga sudah dipertimbangkan.

"Di pos banpres ada. Kita bicarakan aspek legal gimana, metodenya gimana. Jadi bagaimana semua berjalan dengan tertib, dengan kupon juga dibicarakan," tuturnya. detik.com
loading...

Comments