loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

NasDem: Parpol Pengusung Jokowi Jangan Ambisi Cari Kekuasaan

loading...
Partai NasDem berharap parpol koalisi pengusung Joko Widodo tak sekadar berambisi cari kekuasaan. Sekretaris Fraksi NasDem Syarif Alkadrie mengimbau agar parpol-parpol tak memaksa memajukan sang ketum menjadi cawapres Jokowi untuk Pilpres 2019.

"Saya berharap partai-partai yang mau berkoalisi dengan Pak Jokowi itu jangan memaksakan diri untuk ambisi mencari kekuasaan," kata Syarif kepada wartawan, Kamis (19/4/2018).

Menurut Syarif, Jokowi sebaiknya diberikan keleluasaan dalam menentukan cawapresnya. NasDem menurutnya memahami Jokowi memiliki pertimbangan tersendiri untuk memilih pendampingnya dalam menuntaskan persoalan bangsa.

"Kalau NasDem itu pada posisi kita mencalonkan presiden. Berikan keleluasaan pada Pak Jokowi untuk memilih wakilnya tadi," jelasnya.

"Pak Jokowi akan berkonsenstrasi mencari wakilnya yang bisa menjadi perekat agar ke depan lebih baik," imbuh Syarif.

Sejauh ini, ada Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang terang-terangan memajukan diri menjadi cawapres Jokowi. Ia bahkan mendirikan Posko JOIN (Jokowi-Cak Imin) di beberapa daerah.

Kemudian, Ketum PAN Zulkifli Hasan juga menyebut dirinya siap tampil sebagai cawapres di Pilpres 2019. Selain itu, belakangan Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) tampak dekat bersama Jokowi dalam beberapa kesempatan. Ia disebut-sebut layak mendampingi Jokowi sebagai cawapres. detik.com
loading...

Comments