loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Presiden Jokowi: Ujaran Kebencian Masih Berseliweran

loading...
Presiden Joko Widodo mengajak ulama membuat suasana tenang dan tenteram menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Ulama diminta aktif menangkal segala konten maupun potensi konflik akibat ujaran kebencian.

"Ujaran kebencian itu ada dan berseliweran di mana-mana," kata Jokowi saat bertemu ulama se-Jawa Barat di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 April 2018.

Jokowi meminta ulama aktif mendinginkan dan menyejukkan situasi. Ulama sebagai tokoh juga diminta meluruskan fitnah dan kabar bohong yang muncul akibat suhu politik.

Jokowi sebelumnya menyebut ujaran kebencian sebagai tindakan yang sangat mengerikan. Jokowi telah memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengusut tuntas kasus yang dianggap dapat memecah belah bangsa itu.

"Bukan hanya Saracen-nya. Tapi siapa yang pesan, siapa yang bayar, harus diusut tuntas. Bukan hanya yang ada di organisasi itu, tetapi siapa yang pesan, yang penting di situ," tegas Presiden di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Agustus 2017.   metrotvnews.com
loading...

Comments