loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Puan Maharani: Kita Berpolitik dengan Santun Saja

loading...
Politisi PDI Perjuangan Puan Maharani meminta para elit dan politisi untuk berpolitik secara santun guna membangun Indonesia lebih maju. Hal tersebut sebagai respons dari pidato Ketua Umum Partai Gerindra yang menilai banyak elite yang ada di Jakarta penipu rakyat.

"Kita berpolitik, saya harapkan dengan santun saja lah, semuanya ini sebenarnya sama-sama punya keinginan yang sama yaitu memajukan, membangun bangsa ini ke depan lebih baik, mesejahterakan rakyat," kata Puan di komplek Istana Negara, Jakarta, Senin (2/4/2018).
Meski demikian, Menko PMK itu menolak untuk menilai apakah pidato Prabowo merupakan ucapan yang tidak santun dalam berpolitik. "Saya enggak bilang begitu (tidak santun), saya kenal (Prabowo), bahkan memanggilnya Mas Prabowo, saya yakin beliau enggak seperti itu," papar Puan.

Seperti diketahui, Prabowo menyebut ketimpangan ekonomi dan kepemilikan lahan yang terjadi saat ini disebabkan oleh kalangan elite yang rakus.

"Jangan-jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat, mereka hanya ingin kaya," kata Prabowo.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut para elit di Ibu Kota sebagai penipu rakyat kendati tak menyebutkan nama.

"Saya lihat muka elite Jakarta penuh tipu, saya mantan komandan sejak muda, saya terbiasa baca tampang anak buah hingga saya bisa tahu tampang penipu," ujarnya.  okezone.com
loading...

Comments