loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates

loading...
Menteri Keuangan Sri Mulyani cukup aktif di Instagram. Yang terbaru, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini memamerkan fotonya kala bertemu dengan sang pendiri Microsoft, Bill Gates.
Terlihat di foto tersebut, Sri Mulyani memakai baju batik, sedangkan Bill Gates mengenakan setelan jas resmi dengan dasi. Mereka terlihat sedang serius membicarakan sesuatu.

Saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 14 ribu Like di Instagram. Komentar netizen pun bertebaran, rata-rata melontarkan pujian.

"Wooww! Bu sri mulyani beropini dng jajaran elit worldbank dan milyarder raksasa Microsoft," tulis sebuah komentar. "Congrats Bu Sri....sudah masuk dalam elite dunia terutama dlm bidang teknologi. Mudah2an dapat bawa manfaat bagi bangsa dan negara," tulis yang lainnya.

"Bersamaan dengan Spring Meeting World Bank - IMF di Washington DC, saya sebagai Co Chair Pathways for Prosperity juga memimpin pertemuan dengan para anggota komisioner perkumpulan sosial ini," tulis sang Menkeu di caption.

"Pathways for Prosperity adalah sebuah gerakan sosial yang diprakarsai oleh Bill & Melinda Gates Foundation dan dibantu oleh Oxford University's Blavatnik School of Government. Kelompok ini terdiri dari para pemimpin pemerintahan, pelaku bisnis, dan akademisi berbagai bidang yang secara aktif membahas dampak teknologi terhadap negara berkembang," papar dia.

Seperti diketahui,BillGates sudah lama tidak aktif diMicrosoft dan mencurahkan hari-harinya di kegiatan filantropi bersama sang istri,Melinda.Bill &MelindaGatesFoundation kerap disebut yayasan amal terbesar di dunia. detik.com
loading...

Comments