loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Jokowi Ingin Pemuka Agama Sampaikan Dakwah yang Penuh Kasih Sayang

loading...
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan Presiden Joko Widodo menginstruksikan para pemuka agama untuk menyampaikan dakwahnya dengan pesan-pesan yang sejuk. Jokowi berharap para pemuka agama mengedepankan sisi Islam yang penuh kasih sayang.


"Betul bahwa bapak presiden memang sangat amat mengharapkan agar kita semua khususnya para pemuka agama, lebih khusus lagi para mubaligh kita, dalam menyampaikan dakwah-dakwahnya, dalam menyampaikan syiar ajaran agama Islam, hendaknya lebih mengedepankan sisi-sisi Islam yang penuh dengan kasih sayang, yang penuh dengan kedamaian, yang betul-betul mampu memberikan kemaslahatan kebermanfaatan bagi segenap umat manusia," kata Lukman usai sidang Isbat di kantornya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Lukman menambahkan para pemuka agama berperan meluruskan pemahaman yang keliru soal agama. Jangan sampai ajaran agama yang penuh cinta dimanipulasi untuk melakukan aksi teror.

"Bukan justru sebaliknya agama yang disalahpahami, agama yang justru diperalat, dimanipulasi bahkan dieksploitasi, sehingga lalu kemudian relasi kehidupan kita antarsesama umat manusia di tengah tengah kemajemukan, di tengah-tengah keberagaman, justru saling menegasikan, saling menafikkan, saling merendahkan atau bahkan saling meniadakan satu dengan yang lain justru karena alasan agama," urainya. detik.com

loading...

Comments