loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Mendagri: Jangan Ada Intimidasi Antarkelompok!

loading...
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengecam gesekan massa yang terjadi di kawasan Car Free Day (CFD). Tjahjo mengimbau supaya tidak ada upaya saling intimidasi antarkelompok.


"Saya kira tidak boleh ada perorangan atau kelompok yang menekan perorangan atau kelompok untuk mengikuti apa yang dia mau. Ini kan memasung kebebasan orang bersikap berpolitik. Kejadian di jakarta kemarin saya kira itu budaya politik yang tidak beretika," ujar Tjahjo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Dalam insiden di CFD tersebut, juga ramai dibahas mengenai #GelangKode. Tjahjo enggan mengomentari mengenai #GelangKode.

"Ini sulit ya. Satu keluarga saja bisa beda pendapat. Saling hargai saja lah. Jangan sampai menimbulkan hal-hal seperti itu," kata Tjahjo.

Sebelumnya diberitakan, ada video viral yang memperlihatkan warga berkaus #2019GantiPresiden dan orang-orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja di CFD. Salah satu kelompok kemudian terlihat mengacungkan uang ke kelompok lain. Uang juga diacung-acungkan ke seorang ibu yang membawa anaknya yang masih bocah.

Terkait warga berkaus #2019GantiPresiden dan #DiaSibukKerja yang berhadapan di CFD ini, polisi menyatakan sudah mengawal keduanya. Namun ada peserta yang tertinggal rombongan. detik.com
loading...

Comments