loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Menteri Pertahanan: Ada Upaya Pindahkan Marawi ke Indonesia

loading...
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa aksi teror di Indonesia yang terjadi dalam beberapa hari belakangan menunjukkan ada upaya untuk membuat beberapa daerah seperti Surabaya menjadi Marawi di Filipina.


Marawi yang berada di kawasan Filipina Selatan kini dalam kondisi hancur setelah diklaim milisi ISIS (Islamic State Iraq and Suriah) menjadi kepanjangan ISIS di Asia Tenggara.
Milisi ISIS di Marawi akhirnya ditumpaskan setelah operasi militer selama lima bulan yang dilakukan pemerintah Filipina.

“Jadi ada perintah ISIS di Kabul (Afghanistan) dari Abu Bakr Albaghdadi untuk memindahkan Marawi ke sini. Itu perintah dan dikatakan harus jadi, mereka sudah persiapan matang,” ujar Menhan saat ditemui di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Ryamizard mengatakan bahwa dalam aksi terorisme di Surabaya yang masih berlangsung hingga sekarang, Indonesia tengah berhadapan dengan pelaku teror generasi ketiga.

“Yang pertama adalah teroris yang membom menara WTC di Amerika Serikat, kemudian ISIS, dan yang ketiga adalah yang sekarang ini, para pejuangnya,” imbuhnya.

Menhan juga menegaskan bahwa seluruh elemen bangsa harus bersatu melawan aksi terorisme bersama aparat keamanan.

“Kebersamaan rakyat menentukan 99 persen keberhasilan melawan terorisme. Karena kalau menggunakan senjata hanya akan berhasil 1 persen,” pungkasnya.  tribunnews.com

loading...

Comments