loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Ngabalin Dulu Timses Prabowo, Moeldoko: Tak Ada Lawan di Politik

loading...
Jajaran Kantor Staf Presiden (KSP) kini diperkuat oleh politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin. Padahal Ngabalin pada tahun 2014 adalah tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, rival Jokowi-Jusuf Kalla.



"Bagi pemerintah, tidak ada yang namanya lawan politik. Semua adalah partner demokrasi," ujar Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (23/5/2018).

Moeldoko menilai Ngabalin sebagai sosok profesional dan banyak jaringan yang bisa memperkuat pemerintahan. Ngabalin akan bertugas untuk mengomunikasikan program pemerintah yang sudah terlaksana.

"Sudah begitu banyak program dan kebijakan yang dibuat Pemerintah, dan memerlukan komunikasi kepada publik yang lebih luas," ungkap Moeldoko.

Ngabalin masuk Golkar sejak tahun 2010 setelah sebelumnya menjadi tokoh elite Partai Bulan Bintang (PBB). Pada Pilpres 2014, Ngabalin jadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang merupakan rival Jokowi-JK. Ngabalin cukup vokal ketika menjadi tim sukses Prabowo-Hatta kala itu.

Pilpres 2014 dimenangkan oleh Jokowi-JK yang kini menjabat sebagai presiden-wakil presiden. Setelah Golkar merapat ke pemerintah, kini giliran Ngabalin yang turut memperkuat pemerintahan Jokowi-JK.  detik.com

loading...

Comments