loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Pertemuan Seskab-Parpol Pro Jokowi Bahas Kritikan ke Pemerintah

loading...
Sekjen partai-partai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkumpul di kantor Seskab Pramono Anung siang ini. PDIP menyebut pertemuan dengan Pramono itu salah satunya membahas kritikan terhadap kinerja Jokowi yang belakangan kian masif terdengar.


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan ada sejumlah faktor mengapa kritik kerap dilemparkan kepada pemerintahan Jokowi. Hasto menyebut motif politik diduga menjadi salah satu alasan.

"Kritik yang ditujukan kepada Presiden Jokowi selama ini lebih banyak karena faktor ketidaktahuan terhadap keberhasilan pemerintah," ujar Hasto dalam keterangan tertulis, Senin (7/5/2018).

"Ada juga sebagai motif politik untuk mendiskreditkan Presiden Jokowi, mengingat Presiden hadir sebagai pemimpin rakyat yang terus blusukan dan menghadapi kritik dengan senyum dan kinerja," imbuhnya.

Karena itu, Hasto mengatakan rencananya pertemuan serupa akan rutin dilakukan agar parpol pengusung Jokowi makin solid mendukung roda pemerintahan. Selain itu, menurut Hasto, hal ini juga guna meningkatkan koordinasi dan komunikasi politik antara presiden dengan parpol pengusung.

"Pertemuan antara para Sekjen pengusung Jokowi dengan pemerintah akan semakin diintensifkan," kata dia.

"Sekaligus sebagai dukungan terhadap langkah dialog yang dilakukan oleh Pak Jokowi, termasuk dengan yang memberi kritik paling keras sekalipun terhadap Presiden Jokowi," tambah Hasto.

Diberitakan sebelumnya, sekjen partai-partai pendukung Presiden Jokowi berkumpul di kantor Seskab Pramono Anung siang ini. Selain PDIP, Sekjen yang hadir dalam pertemuan itu ialah Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, dan PSI.

Namun PAN yang saat ini masih tercatat sebagai salah satu parpol pendukung pemerintahan Jokowi, tidak ikut hadir dalam pertemuan ini. PAN mengaku tak diundang dalam acara itu. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan sama sekali tak tahu perihal pertemuan para Sekjen dengan Pramono itu. detik.com
loading...

Comments