loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Polisi Tangkap 74 Teroris, Belasan Ditembak Mati

loading...
Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menembak mati 14 dari total 74 terduga teroris yang ditangkap. Penindakan dilakukan dalam kurun waktu delapan hari, 13-21 Mei 2018.



"Sudah 74 orang ditangkap dan 14 orang di antaranya meninggal karena melawan saat ditangkap," ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

Penangkapan itu dilakukan di Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Sumatera bagian Selatan, Riau, dan Sumatera Utara. Polisi juga menyita berbagai barang bukti.

"Ada barang bukti yang disita, baik bom siap pakai maupun materi bahan peledak lainnya seperti baterai, switch dan lain-lain," ujar dia.

Eks Kapolda Metro Jaya itu memastikan pihaknya akan terus mengungkap jaringan-jaringan teroris yang terkait dengan insiden beberapa waktu belakangan ini. Ia meyakini mereka masih berhubungan dengan aksi di Polda Riau dan Mako Brimob.

"Dugaan sangat kuat ini di dilakukan oleh JAD (Jamaah Ansharut Daulah) yang memiliki afiliasi ISIS di Suriah," kata dia.   metrotvnews.com
loading...

Comments