loading...

Video Pria Puji Ahok Berhasil Atasi Banjir Jakarta Dengan Tanggul

NAWACITA JOKOWI

Jokowi Lantik Kepala BSSN Djoko Setiadi

JOKOWI Kecam Pernyataan TRUMP Atas YERUSALEM

Jokowi Beri 1.230 Sertifikat Tanah di Papua Barat

Dunia Akui Kinerja Ahok

Fakta...!!! Praktek Uang Haram Trotoar Tanah Abang Dibongkar Tim Najwa Shihab

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Pesan JOKOWI Untuk Relawan PROJO Hadapi Tahun Politik

loading...

Puan Maharani sebut kendala penyelesaian RUU Terorisme sudah dituntaskan

loading...
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Menko PMK), Puan Maharani menyatakan, partai pendukung pemerintah telah sepakat atas hal-hal terkait penyelesaian segera Rancangan Undang-undang Antiterorisme yang hingga kini masih digodok di DPR.


Menurut Puan, pagi tadi telah dilakukan koordinasi dengan Menko Polhukam Wiranto terkait RUU tersebut dan kendala yang ada di RUU itu yang menyebabkan molornya pengesahan pun sudah diselesaikan.

"Untuk partai pendukung pemerintah Insya Allah kita semua sudah bersepakat. Atas kesepakatan yang tadi dilakukan Insya Allah itu sudah tidak ada kendalanya," ujar Puan, di komplek Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (14/5).

Dia menyatakan, akan mendukung RUU Antiterorisme menjadi undang-undang melalui Fraksi PDIP di DPR.

Selanjutnya, menurut politikus PDIP ini, langkah-langkah lebih lanjut dengan DPR untuk menyelesaikan sesegera mungkin RUU itu menjadi UU akan dilakukan. "Akan segera dilakukan koordinasi lebih lanjut di DPR sehingga memang secepat cepatnya berkaitan dengan RUU teroris ini bisa selesai," kata dia.

Puan juga menuturkan, penyelesaian RUU tersebut menjadi satu hal yang penting bagi Indonesia. Karena rancangan regulasi itu nantinya akan menjadi payung hukum bagi penindakan atau pengantisipasian terorisme.

"Ini sudah menjadi satu hal yang sangat penting. Agar jangan sampai terjadi lagi hal-hal seperti sekarang ini. Jadi ini untuk Indonesia," tuturnya. merdeka.com

loading...

Comments